More Video! Visit : BARACoaching Channel on Youtube

Kamis, 15 Agustus 2013

Discovery Day : MIMPI BESAR DIMULAI DENGAN SATU LANGKAH

Kamis (18/07),  SEA Corp. (ActionCOACH East Java & Bali) mengadakan acara bertajuk “Discovery Day”. Acara ini merupakan ajang untuk mensosialisasikan ActionCOACH kepada pemilik bisnis, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Discovery Day
Erfina Hakim, selaku pembicara dan Business Development Manager (BDM) bertutur, nama Discovery Day dipilih, karena ActionCOACH menginginkan acara ini menjadi momentum bagi pemilik bisnis untuk perubahan yang lebih baik.
“Acara ini kami adakan seminggu 2 kali. Selain memperkenalkan tentang profil ActionCOACH, di sini kami juga akan menjelaskan tentang konsep fundamental bisnis yang diusung oleh ActionCOACH Internasional. Konsep ini sudah diterapkan oleh ribuan pemilik bisnis di seluruh dunia, dan berhasil mencapai titik sukses,” jelas wanita berdarah Palembang ini.
Banyak pemilik bisnis yang akhirnya memutuskan bergabung dengan ActionCOACH setelah mengikuti acara ini. Salah satunya, Firma Febri Yanti, yang berharap usahanya bisa berkembang dengan bergabung bersama ActionCOACH.
“Saat ini saya sedang menjalankan usaha kedua. Saya tidak mau usaha ini seperti usaha saya sebelumnya, yang sudah running well tapi perkembangannya sulit. Saya berharap ActionCOACH bisa membantu, karena dibandingkan yang lain, ActionCOACH lebih spesifik dan sudah mendampingi banyak owner bisnis mencapai impiannya,” ujar pemilik Medcos Abadi ini.

0 komentar:

Posting Komentar